Selasa, 21 Desember 2010

MENTARI BERSINAR
Karya : Hilyah N.

Siang hari aku menatap langit yang begitu terang dengan sinarnya matahari
Aku pun mulai merasa kau telah menyinari diriku yang sedang berdiri menatap langit
Oh… mentari kau begitu tajam dengan kesinaran panasmu
Sehingga kau membuat bumi ini menjadi terhangatkan dari kedinginan

Aku melihat begitu tampak kau tersenyum dihari sinarmu
Aku memahami kau saat-saat bumi ini berputar
Tetapi pada saat hujan tiba aku bersedih gundah
Karna kau mentariku telah tertutup awan yang telah menurunkan hujan

Kadangkala aku merasa resah dengan kehangatanmu yang luar biasa
Aku tak kuat jika terlarut dalam kehangatanmu
Aku sebagai manusia biasa pun tak kuat akan terlalu lama dengan panasnya dikau mentariku
Aku pun perlu pendinginan saat aku mulai merasa resah dengan sinarmu yang mencolok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar