Selasa, 21 Desember 2010

AKU SEORANG SAHABAT
Karya : Hilyah N.

Aku kan menjadi seorang teman seutuhnya bagi semua orang
Aku kan siap untuk menjadi teman curhat, dan akan membantu semua permasalahannya
Aku tak ingin merugikan semua orang yang ku sayangi
Aku ingin memperbaiki semua kesalahan para teman-temanku

Aku ada di antara teman-temanku yang sedang membutuhkanku
Aku pula yang membantu mereka walaupun diriku yang terluka
Aku tak peduli apakah diriku terluka ataukah tidak
Yang ku pedulikan adalah kebahagian para teman-temanku

Bukanku ingin menjadi seorang pahlawan kesetian
Aku hanya ingin melihat orang yang ku sayang tersenyum
Dan aku hanya ingin menjadi seorang sahabat bagi teman-teman
Semua yang ku jalani aku terima dengan hati yang ikhlas, layaknya seorang sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar