Minggu, 19 Desember 2010

KU HARAP ENGKAU TAHU…
 Karya : Hilyah N.

Di pagi hari, penuh udara segar
Siang hari, matahari ,emeramgi bumi dengan sinarnya
Malam hari, bulan bintang di langit dengan kelipnya
Dan ketika hujan, tetesan air membasahi wajah

Melihat awan putih di langit biru
Tak binasa hingga detik ini
Melihat senyummu, menatap matamu
Seakan tak tergantikan di lain hari

Sementara itu hanya sebuah mimpi di benakku
Kenyataan itu tak dapat ku hindari
Dan ketika senja hingga larut malam
Aku masih memikirkan mimpi itu

Aku tak tahu kapan terjadinya
Misteri belaka bagiku menghadapinya
Andai sekali lagi aku melihat senyummu
Memandang matamu…
Akan aku rasakan kesamaan seperti kemarin
Seperti bintang yang menerang di langit

Jujurku,
Ingin ku hamburkan semua resah di dada
Entah sampai kapan aku bertahan
Tetapi aku harap kau telah mengetahuinya
Mengetahui dan merasakan apa yang ku rasa
Mengikat untaian tali sebuah pereasaan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar