Selasa, 21 Desember 2010

LANGKAHKU
Karya : Hilyah N.

Aku melangkah ke arah barat tidak pernah benar
Melangkah lagi ke arah timur pun juga tidak benar
Aku sempat putus asa dengan ke dua langkahku ini
Tetapi aku mempunyai jiwa yang tetap ada di dalam hatiku

Aku melangkah untuk yang ke tiga kalinya ke arah selatan pun juga tidak benar
Aku coba berdiam, dan memikirkan langkah yang mana lagi harus ku pilih
Akhirnya aku mencoba melangkah untuk yang ke empat kalinya
Langkahan ini pun juga tidak benar, dan terdiamlah aku di sana

Aku mencoba bertanya kepada hatiku ini
“Hati, langkah yang mana harus aku pilih untuk kebaikan diriku ini?”
Setelah itu, aku telah menemukan jawabannya
Dan akhirnya aku melompat setinggi-tingginya, dan sampailah aku di surga yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar