Senin, 13 Desember 2010

Bimbang dalam Harapan…
Karya : Hilyah N. 

sedih?
ataukah senang?
Biar pun kini ku telah melepaskan
Tetapi segala resah meliputi di dada
Aku kesal dengan segala yang ku rasa

Semenjak aku suka
Perasaanku terlontar biasa
Tanpa kesan,
Ku rasa lebih
Mengagumi tanpa ku ketahui siapa dirinya
Tanpa ku lihat wajah aslinya
Tanpa ku dengar suara di telingaku
Ku menatapi kesedihan kini
Membuatku terbengkalai
Aku terbingungkan dengan usapku
Yang dengan kata
Aku pun tak mengerti
Andai aku bertemu dengannya
Ingin ku peluk dirinya
Walau ku tau semua hanyalah kapas ku rasa
Yang dapat terurai
Dan entah kapan ku dapat melepaskannya
Ku harap, aku dapat bersamanya
Walau hingga detik ini ku tak bisa melihatnya
Hingga sesekali, ku ingin bertemu dengannya
Kapan semua itu terjadi?
Mimpiku...
Wahai engkau, kau yang telah ku lepaskan bersamanya
Membiarkan dirimu terbang dengan seorang bidadari
Yang dahulu ku benci
Dan hingga ku melepaskanmu bersamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar