Sabtu, 20 November 2010

Tangisan Hati…

Karya : Hilyah N.
Ya Allah…
Apa yang harus ku lakukan saat ini?
Diriku terasa sakit
Hatiku, bagaikan duri menusuk
Aku sangat tak kuat menahannya, Ya Allah…

Kini aku sendiri
Tak kala ada yang merubah
Harapanku terasa sia-sia
Dan kini aku tak dapat berkata

Ingin aku tangisi
Tetapi aku tak mampu
Ingin aku rubah jiwaku
Tetapi perasaanku tak dapat berubah

Aku ingin melihat senyumnya
Menatap matanya…
Aku ingin mendengar sebuah  kata
Kata yang membuatku hinggap di surga…

Ya Allah, aku meminta sekali lagi
Meminta berulang-ulang dengan hal yang sama
Karena aku ingin bersamanya
Seperti peristiwa indah di mimpiku
Ya Allah…
Bentu aku, tolong aku
Wujudkan mimpiku ini
Dan aku akan berjanji,
Aku akan menjaga  dan memberikan setitik jiwa untuk mimpiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar