Sabtu, 20 November 2010

Seorang wanita yang mulia…

Karya : Hilyah N.
Ibu…
Kau wanita, kau pahlawanku…
Ibu…
Anakmu adalah anak yang berdosa, inilah aku…

Aku, seorang anak yang kau lahirkan
Kau perjuangkan aku dengan nyawamu
Kau berikan aku segenap cintamu
Ibu…

Maafkan anakmu, maafkan aku yang menyakitimu
Darahmu, ketika kau melahirkanku
Pengkuanmu, peluk tubuhmu begitu hangat
Tetapi, aku bebanmu, aku tak dapat membalas kasih sayangmu

Ibu..
Aku hanyutkan, aku sia-siakan cinta dan kasih sayangmu
Kini ku tahu surga di bawah telapak kakimu
Maafkan aku, ibu…

Ya Allah, Tuhanku…

Pantaskah aku memasuki istana-Mu… surga-Mu…
Pantaskah aku meminta ampunan pada ibuku…
Haruskah aku mencium, dan meminum air basuhan kaki ibuku…
Meski air mataku dan darahku habis di detik ini

Ibu…

Tiada kata yang dapat ku ucapkan, selain
Maafkan aku, maafkan diriku, maafkan anakmu…
Selagi cintamu masih mengalir untukku
Meski aku tak dapat membalas semua pengorbananmu

Ibu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar