Sabtu, 20 November 2010

Kekuatannya, Kelemahanku

Karya : Hilyah N.
Hatiku hampa karena kepedihan yang ku dapat
Tak ada yang mengisi hari-hariku dengan penuh kesenangan
Yang ada, ku dapatkan hanyalah kegundahan di akhir kata bahagia
Menyesali kebahagiaan itu menjadi kesedihan yang terjadi

Hari itu aku berjalan memandang langit biru
Tersenyum, membayangkan segala yang terjadi adalah kebahagiaan
Hari itu menjadi sempurna, terlengkapi
Dengan suka cita, harapanku tercapai ketika senja tiba

Mendaki gunung, melewati perpohonan sekitar
Bersama sekitar, aku mulai tertawa riang dengan keadaan ini
Salah satu bungaku mendaki dengan kuat, berjuang keras
Ingin aku lewati sepertinya, seakan aku tak dapat menggapainya

Bungaku mengulurkan tangannya untukku
Ia melihat susah payah yang aku keluarkan untuk meraih puncak gunung
Erat tangannya membuatku patah dan terjatuh
Aku memperkuat uluran tangannya, yang ia satukan dijemariku

Hatiku merasa tak kuasa bila disampingnya
Menjadi tenang di dekatnya, membelah resah di dada…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar