Senin, 10 Januari 2011

(NOTHING THE TITLE)
Karya : Hilyah N. 

Walaupun ku rasa kini
Teringat aku pada mimpi
Yang terpendam,
Yang tak ingin tersakiti jauh lebih dalam

Tak dapat ku ungkapkan, dalam arti sesungguhnya
Aku menyepi tanpa kata
Di setiap malam,
Hening dalam hati menangis

Tak sadar akan aku rasa
Butiran air mata membasahi
Tubuh jiwaku terhempas jatuh dalam malam
Tetapi, kini…
Ku rasakan jiwa yang tersakiti

Aku tak mengerti akan arti semua ini
Ingin ku pendam,
Walau hatiku tak dapat bertahan
Ingin ku raih mimpi
Yang tak kan pernah terwujudkan

Aku pun tak mengerti bila hati ini menyiksa
Ketika bersama, tertawa
Tanpa ku sadar, air mata hati terpupuskan
Ku terpaku dan terdiam
Menatap lemah,
Dalam arti sebuah mimpi

Ya Allah…
Apa sebab yang ku rasa?
Mengapa diriku terasa hampa?
Hatiku…
Tak dapat terbuka dengan hal yang lain
Meski itu,
Bersifat sementara…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar